Woow Keren Bali Menjadi Tujuan Wisata terbaik di Dunia Mengalahkan Roma dan Paris

Pulau Bali merupakan magnet bagi pecinta wisata dari penjuru dunia. Bali menawarkan berbagai keindahan alam dan budaya serta fasilitas yang lengkap. Pulau Dewata bali terkenal memiliki pemandangan perbukitan yang indah dan pegunungan yang menawan dan bervariasi, garis pantai yang terjal dan pantai berpasir putih, sawah subur dan lereng bukit vulkanik yang tandus, semuanya memberikan latar belakang yang indah ke budaya yang penuh warna, dilengkapi dengan spiritual dan unik.

Bali menjadi surga di bumi dengan berbagai pilihan spot wisata seperti selancar kelas dunia dan menyelam, sejumlah besar atraksi budaya, sejarah dan arkeologi, dan akomodasi yang lengkap. Bali menjadi salah satu tujuan pulau paling populer di dunia dan yang secara konsisten memenangkan penghargaan perjalanan.

Reputasi Pulau Dewata Bali di mata dunia memang tidak bisa diragukan lagi. Tahun ini, satu ajang penghargaan paling bergengsi “TripAdvisor’s Traveller’s Choice Award” memeberikan penghargaan kepada pulau dewata sebagai destinasi wisata terbaik di dunia.

Ini adalah kali pertama Bali masuk ke dalam nominasi sepuluh tidak kecil dan keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut. Ranking Bali bahkan mengalahkan pesaing dari sejumlah kota di beragam belahan dunia seperti London, Paris, Roma dan New York.

Setelah mengunjungi pulau berpenduduk mayoritas Hindu itu, terpilihnya Bali sebagai destinasi wisata terbaik dunia ditentukan berdasarkan hitungan algoritma dari mutu dan kuantitas Bali yang diulas para wisatawan.

Penghargaan itu sekaligus menyoroti bagaimana tren pariwisata sekarang. Ada tiga kategori dalam penghargaan tersebut, yakni tempat wisata paling terbaik di dunia, di Eropa, dan Amerika Serikat.

Berikut pemenang 10 Tujuan wisata pilihan para pelancong dunia berdasarkan “TripAdvisor’s Traveller’s Choice Award”:

  1. Bali, Indonesia
  2. London, Inggris
  3. Paris, Prancis
  4. Roma, Italia
  5. New York, Amerika Perkumpulan
  6. Crete, Yunani
  7. Barcelona, Spanyol
  8. Siem Reap, Kamboja
  9. Praha, Republik Ceko
  10. Phuket, Thailand.

sumber: merdeka. com

Leave a Reply