Wow, Wisata Alam Air Terjun Kanto Lampo di Indonesia Berada di Dataran Rendah?

Wisata alam indonesia yaitu Air Terjun Kanto Lampo mempunyai keindahan alami yang mengagumkan loh traveler? Keberadaanya yang dekat dengan pemukiman warga menjadikan air terjun ini terkesan beda loh?

Wow, Wisata Alam Air Terjun Kanto Lampo di Indonesia Berada di Dataran Rendah?
Jika pada umumnya destinasi wisata air terjun berada di area perbukitan, hutan maupun pegunungan di dataran tinggi, berbeda halnya dengan Air Terjun Kanto Lampo malah berada di distrik dataran rendah di Banjar Kelod Kangin, Desa Beng, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Kondisi geografis Air Terjun Kanto Lampo bersuhu panas laksana suhu di kota Denpasar, saat siang. Panas dampak sengatan matahari lumayan terasa di kulit.
Di sisi seberang air terjun, terdapat suatu goa yang kedepannya akan dipakai sebagai lokasi peristirahatan untuk pengunjung. Tidak jauh dari situ, ada suatu pancuran yang airnya terus mengalir. Pengunjung dan penduduk setempat dapat memungut air guna diminum tanpa butuh dimasak terlebih dahulu.
Tempat wisata air terjun Kanto Lampo terletak di Br. Kelod Kangin, Desa Beng, Kecamatan/ Kabupaten Gianyar – Bali, jarak dari pusat kota Denpasar lumayan dekat melulu sekitar 30 km. Sedangkan dari pusat kota Gianyar melulu 3 km saja terletak di sebelah utaranya. Jika kamu mau berangjangsana ke sini, carilah desa Beng, objek wisata baru di Bali ini untuk kalangan penduduk lokal telah disana paling terkenal, menginjak desa tersebut telah ada tuntunan yang mengarahkan kamu ke tempat air terjun, atau tanya orang sekitar, mereka bakal senang hati memberikan kamu petunjuk.

Related image

Gambar by. tcstyleclues.com

Sumber by. travel.kompas.com, balitoursclub.net, airpaz.com