Curug Cikuluwung,Tempat Berlibur yang Eksotisnya Tersembunyi

Tempat berlibur seperti air terjun yang lagi naik daun ini Berposisi di Kampung Suka Asih, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Kabupaten Bogor. Air terjun ini berasal dari Hulu Curug Seribu. Pemandangan layaknya Green Canyon mini KW nya Bogor ini jelas jelas menyuguhkan panorama alam nan ekstotis dengan air yang berwarna biru loh? Berani kenini apa belum?

Curug Cikuluwung,Tempat Berlibur yang Eksotisnya Tersembunyi

Tempat wisata ini dihimpit oleh dinding batu yang bagus serta unik, layaknya diukir. jikalau tersorot oleh sinar matahari, dinding batu akan memancarkan warna yang eksotik. Air terjun ini amat cocok buat bagi yang suka dengan tantangan serta wisata yang memacu adrenalin.

Tempat wisata liburan ini tengahnya mengalir aliran sungai Cikuluwung yang jernih, turun dari atas tebing dengan ketinggian sekira 5 meter. Sehingga tidak jarang pengunjung datang bukan cuma buat berenang, tetapi juga berfoto. terkandung pula sesuatu spot di atas tebing buat menatap pemandangan air terjun Cikuluwung. Curug Cikuluwung mempunyai kolam kecil yang airnya mengalir menuju sungai mungil di hadapannya Salah satu keindahan yang menjadi daya tarik utama di Curug Cikuluwung ini ialah airnya yang jernih serta bersih dan berwarna kebiruan. lain hal dengan beragam curug lainnya, destinasi wisata curug ini merupakan salah satu curug terindah di Jawa Barat.

Image result for Curug Cikuluwung, Kp. Suka Asih, Cibitung Wetan, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Gambar by. travelingyuk.com

Sumber by. wisatajabarcom,. superadventurecoid.