Destinasi Wisata Pemandian Cipanas Nagrak yang Makin Ngehit

Daerah Bandung yang dikelilingi gunung menyimpan potensi destinasi wisata air panas yang berasal dari gunung berapi. Salah satu area yang terkenal dengan pemandian air panas berlokasi di Ciater, Subang. Aliran air panas itu bermula dari Gunung Tangkuban Parahu. Ternyata, aliran air panas dengan kandungan belerang loh traveler? kebayang manfaatnya jika berendam di air panas ini donk!

Destinasi Wisata Pemandian Cipanas Nagrak yang Makin Ngehit

Tempat wisata terbaik yang dikenal dengan sebutan Cipanas di Nagrak, Cihideung, Parongpong, mulai populer di kalangan pelancong loh. Beberapa lokasi wisata area ini yang telah dulu melejit terdapat Curug Pelangi (Curug Cimahi), Restoran Sapu Lidi, Curug Tilu Leuwi Opat, Dusun Bambu, dan Ciwangun Indah Camp (CIC).
Hasil penelitian ilmiah kandungan belerang yang ada dalam wisata alam indonesia air rendam ini dapat menghilangkan sekian banyak macam masalah penyakit kulit berikut khasiatnya : menyembuhkan jerawat, panu, gatal – gatal dan penyakit kulit lainnnya. Selain bisa menghilangkan sekian banyak macam masalah kulit, air panas alami ini juga dapat merelaksasi otot – otot yang kaku dan menyegarkan tubuh.

Kawsan tempat wisata di indonesia yang terkenal ini pun menawarkan konsep berfoto yang seru dengan berlatar belakang pemandian air panas yang berasap serta terdapatnya sebuah curug yang lebar dengan keadaan pepohonan yang ikut mengiringi daya tarik eksotisnya.

Jika Anda dan keluarga Bandung hendak merencanakan liburan ke Cipanas Nagrak ini, Anda  tinggal menunjukkan kendaraan ke wilayah Parongpong. Dari pertigaan Sersan Bajuri-Parongpong Wargi Bandung belok kanan ke arah Lembang kemudian sebelah kiri terdapat jalan Nagrak. Setelah masuk jalan Nagrak Wargi Bandung bermukim ikuti jalan nanti terdapat tanda masuk ke lokasi. ayuk rencanakan liburan Anda kesini?

Related image

Gambar by. ridersxplorebandung.blogspot.com

Sumber by. wisatabdg.com, java-wisata.co.id, infobdg.com