Mau Wisata Sambil Belajar Budidaya Anggrek, Kunjungi Ekowisata Kereen ini………

Buat Travelers yang suka akan suasana sejuk dan tenang, mengunjungi Orchid Forest Lembang adalah pilihan yang tepat. Orchid Forest Lembang menawarkan suasana hutan pinus yang sangat sejuk, segar, rindang serta asri seluar 12 hektar ditambah banyaknya spots cantik buat ber-selfie ria.

image by atifrigita

image by hikmatybrahmana

Orchid Forest Lembang berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu km 8, Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Orchid Forest Lembang menawarkan berbagai macam varietas anggrek sampai ratusan yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Panorama hijau Orchid Forest Lembang ditambah dengan indahnya bunga anggrek berwarna-warni membuat travelers merasa seperti sedang melihat sebuah lukisan hidup.

image by orchidforestcikole

image by orchidforestcikole

image by orchidforestcikole

Travelers juga bisa belajar budidaya anggrek dan membeli bibitnya di Orchid Forest Lembang. Panggung terbuka, Sky bridge, rumah pohon, dan taman kelinci merupakan spots favorite buat selfie di Orchid Forest Lembang. Orchid Forest Lembang buka mulai jam 09.00 s.d. 18.00 WIB untuk Weekdays dan jam 08.00 s.d. 19.00 WIB untuk Weekend. Anda cukup mengeluarkan uang Rp 30.000/orang untuk masuk ke Orchid Forest Lembang.

image by nellysil1234

Travelers yang membawa membawa kamera DSLR biaya masuknya Rp 50.000/orang. Untuk tiket terusan ke berbagai spots selfie travelers dikenai biaya tambahan Rp 15.000.

image by giripermanasidik21

image by orchidforestcikole

image by orchidforestcikole

Referensi: blog.reservasi.com