Menikmati Malam di Tempat Wisata Beejay Bakau Resort(BJBR)!

Beejay Bakau Resort(BJBR) ialah tempat wisata liburan yang menyuguhkan ekowisata bakau yang dilengkapi resort dengan pemandangan hutan bakau dan laut.

Menikmati Malam di Tempat Wisata Beejay Bakau Resort(BJBR), probolinggo jawa timur

Beejay Bakau Resort(BJBR)berlokasi di Mayangan – Kota Probolinggo, Jawa Timur – Indonesia

Tempat berlibur Ekowisata bakau menyediakan fasilitas: Pantai pasir putih dengan Permainan Air, Water Boom, FlyingFox, Cafe, Restoran Sari Laut dan Bungalow di Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan – Kota Probolinggo, Jawa Timur – Indonesia – Wisata Pantai Probolinggo Harga Tiket Masuk Weekday (Senin-Jumat) Rp. 20.000,- Weekend (Sabtu-Minggu) Rp. 40.000,- Hari Libur Nasional (Long Weekend) Rp. 50.000.

destinasi wisata Beejay Bakau Resort(BJBR) Jalan setapaknya tercipta dari kayu yang kokoh. Bakau-bakau di sisi kanan kiri menciptakan jalanan teduh dan sejuk. Kamar yang yang tersedian disana ialah sebuah bungalow yang berdiri di atas rawa-rawa. Ada 10 bungalow di resort ini. Sebagian menghadap ke laut, beberapa lagi berada salah satu hutan bakau. jikalau Beruntung, Anda akan bermalam di bungalow yang menghadap ke arah laut. Karena bila tidak, traveler tidak akan menyaksikan pemandangan yang menakjubkan.

menikmati malam di tempat wisata Beejay Bakau Resort, Probolinggo jawa timur
IG by. crazyangel.77

Sumber by. beejaybakauresort.com, kompasiana.com