Destinasi Wisata Berupa Penampakan 48 Patung Manusia di dasar Laut Gili Meno yang Masih Misterius

Destinasi wisata menyelam di Gili Meno ini merupakan proyek yang dibangun berserentakan dengan proyek Vila Bask Gili Meno yang dipastikan selesai tahun 2019 serta mempunyai fasilitas mewah dengan 87 villa.

Destinasi Wisata Berupa Penampakan 48 Patung Manusia di dasar Laut Gili Meno yang Masih Misterius

Destinasi wisata berupa Patung-patung manusia bawah laut ini sendiri cuma Berposisi 13 kaki dari atas permukaan, sehingga para penyelam tidak butuh merasa takut pasal kedalamannya Hingga saat ini media travel layaknya LonelyPlanet, ElseWhere, DivePhotoGuide, hingga b92 sudah menulis mengenai spot menyelam di Gili Meno yang kabarnya mempunyai 48 patung berupa manusia ini.

Nah, usut memiliki usut, 48 patung ini nyatanya bukan buat foto-foto bawah laut, tetapi ditemukan buat mengembangbiakkan terumbu karang patung di destinasi wisata gili meno.
Diciptakan oleh seorang pemahat bawah air yang handal, Jason deCaires Taylor dipastikan tempat ini bakalan jadi spot bawah air yang cantik. Spot menyelam di destinasi wisata Gili Meno ini merupakan proyek yang dibangun berserentakan dengan proyek Vila Bask Gili Meno yang dipastikan selesai tahun 2019 serta mempunyai fasilitas mewah dengan 87 villa.
Destinasi wisata Patung-patung manusia bawah laut ini sendiri cuma Berposisi 13 kaki dari atas permukaan, sehingga para penyelam tidak butuh merasa takut pasal kedalamannya.

Related image

Gambar by. yukepo.com

Sumber by. phinemocom,. dilombokcom.