Pulau Bawah, Tempat Wisata Paling Bagus Untuk Orang Berdiut?

Pulau Bawah merupakan Tempat Wisata Paling Bagus. Pulau tersembunyi yang belum banyak dikenal  sekarang telah mulai dapat dikunjungi. Pulau tersebut digadang-gadang sebagai surganya Indonesia. Ekosistem serta habitatnya masih asli, layaknya kembali ke waktu 10 abad yang lalu.

Pulau Bawah, Tempat Wisata Paling Bagus Untuk Orang Berdiut?

Destinasi wisata tersebut Berposisi di jantung Pulau Anambas, Kepulauan Riau. satu Perihal yang butuh diketahui, pulau ini cuma dapat diakses melewati jalur laut atau dengan memakaikan seaplane atau pesawat terbang yang dapat mendarat di laut Pulau Bawah dapat diakses dengan memakaikan seaplane dari Bandara Batam serta memerlukan masa kurang lebih sekitar 70 menit trip. Jelas saja bagi traveler asing yang ingin ke Pulau Bawah sesegera mungkin mempunyai visa Singapura serta Indonesia sekaligus.

Tempat wisata liburan yang bernama Pulau Bawah itu mempunyai luas sekitar 300 hektar. Pulau tersebut akan dibatasi kunjungannya cuma buat 70 orang buat tiap kali kunjungan. Pulau bawah mempunyai tiga laguna dengan air yang bening hingga 13 pantai dengan pasir putih yang lembut.
Sangat wajar bila traveler yang datang ke kepingan surga di Anambas ini amat dijaga kelestariannya supaya kunjungan traveler tak menginterupsi ekosistem yang ada Tak cuma itu, Pulau Bawah juga memilliki hutan bakau natural yang menjadi rumah bagi biawak. bila beruntung, kamu juga dapat menatap banyak anak hiu mampir ke kawasan mangrove tersebut. Sungguh eksotis!

Related image

Gambar by. pinterest.com
Sumber by. reservasicom,. batamnewscoid.