Wooow Hamparan Merica ini Cocok Buat Kamu Pasangan yang baru menikah untuk Honeymoon dengan Romantis!!!

Gili Kondo merupakan salah satu spot wisata yang lagi hits di Lombok dan Indonesia. Gili Kondo menawarkan pemandangan pantai yang indah, suasana tenang jauh dari keramaian.

image by lombok_salfa_tour

image by indh.in

Gili Kondo adalah salah satu gili dari tujuh gugusan gili cantik yang terletak di Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa gili ini dinamakan Gili Kondo. Gili merupakan sebutan untuk pulau kecil sedangkan Kondo dalam bahasa lokal artinya burung bangau.

image by nifa_8

Gili Kondo memiliki butiran pasir bak merica yang terasa hangat. Menenggelamkan sejenak telapak kaki di hamparan pasir berwarna putih gading Gili Kondo seperti sedang terapi. Telapak kaki terasa rileks seolah dipijat di dalam timbunan pasir.

image by an666ha

Gili Kondo terletak di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Gili Kondo merupakan satu dari beberapa pulau kecil atau gili di timur Pulau Lombok. Gili ini berdampingan dengan Gili Bidara, dan dekat dengan Gili Lampu dan Gili Kapal.

image by ipank.simpson

Gili Kondo tidak sulit dijangkau. Gili Kondo bisa diakses dari Mataram (Lombok Barat), Selong (Lombok Timur) atau dari Bandara Internasional Lombok di Praya, Lombok Tengah. Namun karena Gili Kondo ini belum popular dan belum ada iklan yang khusus mempromosikannya, maka pelancong sebaiknya menanyakan lokasi Sambelia, baru menanyakan tentang Gili Kondo.

image by mardikarend

Di Gili Kondo ini juga sudah tersedia banyak gazebo yang dapat kamu manfaatkan untuk beristirahat dengan tenang, nyaman dan gratis. Di bagian depan gili, ada banyak terdapat pepohonan yang cukup tinggi dan rimbun yang menjadikan gili ini menjadi teduh dan rindang, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk merasa kepanasan.

Perairan Gili Kondo juga sangat bersih dan jernih serta merupakan spot favorit untuk diving dan snorkeling. Terumbu karang di gili ini sangat indah dan beraneka ragam serta banyak terdapat ikan-ikan cantik berwarna-warni yang berenang dengan bebas. Untuk menyaksikan gerombolan ikan-ikan cantik ini, kamu tidak perlu jauh-jauh berenang ke tengah untuk menemukannya, cukup berenang 5 meter dari bibir pantai kamu sudah dapat menemukan kawanan ikan-ikan cantik yang berenang dengan bebas.

Buat pasangan yang baru menikah dan bingung mau honeymoon dimana, maka Gili Kondo ini bisa menjadi pilhan yang sangat tepat. Kamu bisa ber-honeymoon dengan romantis bersama pasangan dengan tenang, aman, nyaman, jauh dari hingar-bingar dan kebisingan. Gili ini akan berasa seperti milik kamu pribadi. Dan tentunya ini akan menjadi pengalaman honeymoon yang tidak akan pernah kamu lupakan.

sumber: detik.com dan lifestyle.liputan6.com

Leave a Reply