Destinasi Wisata Pantai Walakiri, Kecantikannya Timbul Saat Air Laut Surut

Buat traveler yang akan liburan ke destinasi wisata Sumba, Nusa Tenggara Timur, jangan sampai melewatkan matahari terbenam di Pantai Walakiri yang cantik. Sebelum ke sana, kamiĀ  ingin mengajak kamu berkenalan dengan Pantai Walakiri Sepintas pantai Walakiri setara dengan pantai lainnya.

Destinasi Wisata Pantai Walakiri, Kecantikannya Timbul Saat Air Laut Surut

Destinasi wisata Hamparan pasir putih membentang. Deretan pohon kelapa serta cemara di pinggirnya, berpadu dengan pasir putih serta birunya laut. Di sebelah barat adanya rumpun pohon bakau (mangrove).
Pemandangan berubah ketika air laut surut. Keindahan destinasi wisata pantai Walakiri pun terekspose. Saat itu Anda bisa menikmati kecantikan Walakiri dengan lebih optimal.
Traveler dapat berjalan serta bermain hingga cukup jauh dari tepi pantai pasal daerah pasir pantainya pun menjadi lebih luas. Anda pun lebih menikmai keindahan mangrove. Dan, lebih leluasa memotret dari dekat deretan pohon mangrove yang adanya di pantai ini.
Jika dicermati, adanya yang unik dari pasir di destinasi wisata pantai Walakiri. terkandung dua jenis tekstur pasir yang lain hal antara pasir di tepi pantai serta pasir di daerah bekas laut yang surut.
Pasir diĀ destinasi wisata tepi pantai mempunyai tekstur layaknya pasir pantai terhadap umumnya, yaitu butiran-butiran berwarna putih gading serta kasar. sementara pasir di daerah bekas laut yang surut mempunyai tekstur halus, menyerupai bedak Tapi pasirnya padat. Ketika berjalan di atasnya, kaki tak tertanam. serta uniknya lagi adanya garis limit yang jelas antara kedua jenis pasir tersebut.
Image result for PANTAI Walakiri YANG ADA DI SUMBA

Gambar by. kumparan.com

Sumber by. kupangtribunnewscom.