Jangan Ngaku Traveler Sejati, Jika Belum Menginjakan Kaki ke Tempat Wisata Pulau Wayag

Tempat wisata Papua Barat populer akan wisata bahari. Salah satu tempat yang menarik buat dikunjungi ialah Raja Ampat. Bahkan tempat wisata Raja Ampat lebih dulu diketahui di kalangan wisatawan mancanegara serta merupakan tempat wisata idaman mereka. Letak Kabupaten Raja Ampat terpencil. Namun, kawasan ini menyimpan sejuta keindahan alam, terutama bawah lautnya.

Jangan Ngaku Traveler Sejati, Jika Belum Menginjakan Kaki ke Tempat Wisata Pulau Wayag

 

Tempat wisata Pulau Wayag ialah salah satu pulau di distrik Raja Ampat di Provinsi Papua Barat. Pulau ini diketahui pasal atol yang indah serta kehidupan bawah laut yang menakjubkan dengan luas jumlah 155000. hektar.
Di sini, Anda mendapatkan pantai indah dengan pulau-pulau karst yang unik yang terlihat layaknya jamur tumbuh keluar dari laut. Di selama pantai ini, wisatawan dapat menatap panorama negeri dongeng, lebih menawan alih alih pekan Leonardo DiCaprio dalam “The Beach”. Air jernih di sekitar tempat wisata Pulau Wayag timbul layaknya jendela nyata buat beragam jenis flora serta fauna yang hidup di dalam air.

Tempat wisata Pulau Wayag tak pernah terhenti atas keindahannya. Penyelam, khususnya, sudah kewalahan tak cuma oleh tampilan bawah air yang kaya, tapi juga oleh keindahan panorama pulau pasal mereka naik ke platform tertinggi serta mencermati teluk serta atol di sekitar. Ini ialah mimpi yang menjadi kenyataan, benar-benar mimpi yang terwujud Wayag ialah Ikon Raja Ampat, yang datang ke Raja Ampat haruslah mengunjungi destinasi ini.

Tempat wisata Wayag merupakan pulau terjauh dari Raja Ampat. Oleh pasal itu, buat tiba di tempat ini, diperlukan enam hingga tujuh pukul trip dengan speedboat serta sesegera mungkin berangkat terhadap malam atau subuh. Atau kalau kita ingin menemukan banyak momen sebagusnya kita menginap di sekitar daerah Wayag, adanya International Conservation di sini. Kita dapat meminta tolong pertolongan mereka buat mengantar kita berkeliling serta menaiki puncak bukit karst di Wayag.

Pulau berbukit ini berpasir putih serta dikelilingi pulau-pulau kecil lainnya. buat menemukan foto atau pemandangan yang indah, kita sesegera mungkin menuju puncak bukit yang dapat ditempuh sepanjang satu hingga 2 pukul mendaki di karang keras. Dari puncak bukit ini, kita dapat menatap semua pemandangan tempat wisata Raja Ampat.

 

Related image

Gambar by. onwestpapua.com

 

Sumber by. pedomanwisatacom,. travelkompascom.