Pulau Cinta :Tempat wisata terindah di dunia yang Romantis Buat Honeymoon?t

Tempat Wisata Pulau Cinta Eco Resort Pulo Cinta Gorontalo Boalemo ketika ini adalah salah satu tempat wisata terindah di dunia. Meskipun terhitung menjadi lokasi wisata di Gorontalo terbaru tetapi Pulau Cinta Gorontalo Resort telah berhasil menarik minat semua wisatawan berasal dari sekian banyak darah di nusantara, bahkan tak jarang juga wisatawan mancanegara pun datang berkunjung loh traveler? serius kalian traveler tidak ingin mengunjunginya?

wisata terbaik di dunia, pulau cinta gorontalo sulawesi

LOKASI_ Tempat wisata terbaik di dunia yang cantik itu disebut Pulau Cinta, letaknya berada di Provinsi Gorontalo. Lokasi Pulau Cinta Gorontalo tepatnya berada di distrik Patoameme, Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo,  Provinsi Sulawesi.

WISATA TERBAIK_ Rencanakan liburan traveler beserta keluarga ke tempat tempat yang indah yaitu ke Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo. Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo KW nya dari Maladewa di Indonesia ini begitu menawan dan membius mata pengunjung, hal ini dibuktikkan dengan tidak sedikit dikunjungi blogger sampai artis loh. ayuk ajak pacar, sahabat atau kelurga bahkan rekan kerja traveler untuk berlibur kesini, dijamin gak nyesel deh!

GAMBARAN UMUM_ Pulo Cinta Gorontalo merupakan pulau estetis yang serupa simbol love bila disaksikan dari ketinggian. Objek wisata alam romantis satu ini dikelilingi oleh cottage-cottage yang tercipta dari bamboo dan beralaskan jerami. Pokoknya serupa banget deh sama Maldives. Jadi tidak sedikit orang menyinggung Pulau Cinta Gorontalo ini sebagai Maldivesnya Indonesia. Penasaran kan laksana apa sih Pulo Cinta di Sulawesi ini?

SEJARAH OBJEK_ Menurut sejarawan, sejarahnya pulau ini bermula tempat bertemunya sepasang kekasih yang bertolak belakang ras dan kebiasaan yang hidup pada masa pertempuran Gorontalo. Yang pria ialah seorang Pangeran dari Kerajaan di Gorontalo. Sementara sang wanita ialah gadis keturunan Belanda. Oleh karena itulah kedua orang tua dari pasangan kekasih itu melarang dua-duanya berhubungan. Karena tak medapat restu dari orang tua masing-masing, menciptakan pasangan ini bila bertemu sembunyi-sembunyi. Dan di Pulau Cinta berikut pasangan tersebut tidak jarang kali bertemu.
Sumber by. tempatwisatamania.com, travelingyuk.com, misscantika.com