Ini Cara Cool Jaman Now Menikmati Indahnya Danau Paling Keren di Pulau Sumatra…

Mengunjungi indahnya danau Toba di Sumatra Utara adalah tujuan utama berwisata ke Medan, tetapi ada cara yang lebih keren menikmati indahnya panorama danau Toba lewat ketinggian yaitu dari Menara Pandang Tele. Di Menara Pandang Tele travelers bisa melihat Indahnya danau Toba ditambah bisa melihat menawannya Gunung Pusuk Buhit yang dikenal sebagai asal muasal turunnya Raja Batak.

image by andhikadeadyy

image by randyedhant

Menara Pandang Tele berlokasi di pulau Samosir, Sumatra Utara. Untuk sampai di Menara Pandang Tele travelers bisa ambil jalur Medan lalu Berastagi lalu Sidikalang kemudian ke Menara Pandang Tele Samosir dengan waktu tempuh sekitar 5 jam.

image by tinamanullang26

image by kikiwindhy24__________

Menara Pandang Tele adalah menara indah yang tingginya terdiri dari 3 tingkat dan masing2 tingkatnya memiliki jarak pandang yang berbeda dan menawarkan pesona danau toba yang indah.

image by fitriwulandari15

image by elisabeth_rs_

Dari atas Menara Pandang Tele travelers akan melihat panorama Danau Toba dan panorama sekitarnya yang indah dari kejauhan dan sebagian daratan Pulau Samosir yang super keren terlihat jelas dari Menara Pandang Tele. Di sisi sebelah kiri Menara Pandang Tele terdapat Gunung Pusuk Buhit yang legendaris dan dari sisi sebelah kanan Menara Pandang Tele, travelers akan melihat barisan pegunungan indah yang menjulang dan rumah penduduk di kaki gunung serta nampak indahnya Danau Toba yang biru.

image by andhikadeadyy

image by cipit_desinatalia

referensi: semedan.com

Leave a Reply