Pengen Liburan Mewah plus Murah, Mana Bisa!!!! Ssssst pasti Bisa, Baca Tips ini dulu…..

Liburan mewah identik dengan biaya yang super mahal, tapi jangan takut dulu. Travelers bisa merasakan liburan mewah tetapi dengan budget yang terjangkau. Travelers harus pintar-pintar mengatur waktu liburan, mencari tiket jauh-jauh hari, mencari discount/promo, mengatur biaya beli oleh-oleh, mengatur biaya hidup selama liburan dan mengatur biaya transportasi.

Berikut beberapa tips agar travelers bisa menikmati liburan mewah tetapi dengan biaya terjangkau:
# Atur biaya untuk membeli oleh-oleh
Biaya membeli oleh-oleh kadang bisa menjadi biaya yang tak terduga yang bikin angaran membengkak. Travelers harus rencanakan dengan cermat, cinderamata apa yang mau dibeli serta cari tempat yang paling murah untuk belinya.

# Cari Voucher Hotel dan Restaurant
Cari di Google Voucher Hotel dan Restaurant di tempat yang travelers mau kunjunggi. Dengan voucher ini, travelers bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Banyak hotel dan restaurant memberikan diskon pada waktu-waktu tertentu, jadi manfaatkan sebaik mungkin.

# Cari Tiket Promo
Travelers bisa membeli tiket pesawat/kerata jauh-jauh hari dan ketika ada promo. Travelers bisa menghadiri travel fair atau promo tempat wisata biasanya banyak promo tiket. Jika Travelers berlangaanan newsletter dari tiketing provider, traveler akan diberitahu ketika ada promo tiket.

# Pergi Liburan Rame-Rame
Liburan Rame-Rame selain seru juga menghemat biaya. Biaya transportasi dan penginapan bisa travelers bagi dengan teman-teman.

image by pixabay.com

# Usahakan liburan tidak di Peak Season
Liburan di Peak Season selain mahal juga sangat ramai. Bagi travelers yang mau menghemat biaya, usahakan liburan di waktu bukan musim liburan. Traveler bisa mendapatkan harga bisa sampai setengah harga normal dengan fasilitas yang sama ketika musim liburan.

referensi: bintang.com

Leave a Reply