Si Seksi Maria Vania Muncul di Pantai Belitung nan Indah, disisi lain Warga Demo Menolak adanya Kapal Isap…

Pantai Belitung memang sangat terkenal akan keindahan yang ditawarkan. Maria Vania si seksi yang terkenal lewat acara balap motogp di Trans7 baru baru ini liburan ke Belitung. Nama Maria Vania tentu tidak asing lagi bagi para penggemar MotoGp.

image by

image by maria_vaniaa

Maria Vania adalah Presenter, Model, aktris indonesia dan master ceremony yang berwajah oriental dan bertubuh fit dan proporsional. Namanya mulai dikenal saat dia membawakan acara-acara bertema sepak bola saat Piala Dunia 2014 Brazil.

image by maria_vaniaa

image by maria_vaniaa

Maria Vania mengawali kariernya sebagai Model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.

image by maria_vaniaa

image by maria_vaniaa

Setelah cukup pengalaman didunia modelling, Vania mencoba melebarkan sayapnya kedunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. Dari dunia akting, Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang Presenter.

image by maria_vaniaa

Negerinya Laskar Pelangi banyak memiliki pantai-pantai indah yang layak dikunjungi misalnya Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas, Pantai Tanjung Tinggi, Batu Garuda, dan masih banyak lagi.

image by maria_vaniaa

Sebagian Warga Belitung melakukan demo karena menilai kapal isap dan tambang laut bisa mengakibatkan laut Belitung yang terkenal akan keindahannya bisa tercemar dan mengganggu pariwisata Belitung. Kapal isap memiliki definisi alat tambang timah yang sering beroperasi di perairan.Sebagian besar warga Belitung menolak kehadiran kapal isap ini.

image by maria_vaniaa

referensi: bangka.tribunnews.com & id.wikipedia.org