Berlayar di Atas Awan Jurang Tembelan Kanigoro, Dlingo, Bantul, Jogja

Jurang Tembelan Kanigoro merupakan salah satu spot sempurna semburu sunrise dan sunset. Jurang Tembelan Kanigoro menawarkan banyak spot buat foto dan sangat cocok buat liburan. Jurang Tembelan Kanigoro juga merupakan salah satu spot terbaik di atas awan yang berada di Jogja. Jurang Tembelan Kanigoro terletak di di Dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Jarak Jurang Tembelan Kanigoro dari pusat kota Jogja sekitar 22 KM bisa ditempuh dengan perjalanan darat sektiar 1,5 jam.

image by roh_kyt

image by shetochenko

Kalau mau ke Jurang Tembelan Kanigoro Bantul, kamu hanya tinggal berpatokan pada area gerbang masuk Gardu Pandang Mangunan. Dari situ sudah bisa melihat papan petunjuk menuju Jurang Tembelan Kanigoro Bantul. Sungguh informatif dan gampang untuk ditemukan.

image by vivinadyaputri_

Baca Spot Wisata Keren Lainnya di Jogja :

image by gunawanwicaksana28

image by astutycemud

Sekadar informasi bahwa medan jalan menuju Jurang Tembelan Kanigoro Bantul memang cukup terjal dan memantang. Jadi perlu kehati-hatian dan keterampilan berkendara. Terutama pada saat hujan turun, jalan akan semakin licin. Jadi, pastikan kendaran kamu juga dalam kondisi terbaik saat ke Jurang Tembelan Kanigoro Bantul.

image by kingkin_anjassari

Alasan mengapa Jurang Tembelan Kanigoro Bantul lebih menarik wisatawan ketimbang Bukit Punguk dan Bukit Mojo karena keberadaan Gardu Pandang yang instagrammable.

image by aditamayasari

image by shetochenko

Tak perlu heran kalau kini tren spot selfi dan spot instagram memang menjadi daya tarik muda mudi yang melek digital Mereka biasanya bakal dengan bangga memamerkan Jurang Tembelan Kanigoro Bantul lewat akun instagrammnya.

image by widyaindahn

image by roh_kyt

image by neea_rain

Wisata baru Jurang Tembelan Kanigoro Bantul kini mulai tidak sedikit lalu lalang di lini masa Instagram. Sebelum mentari terbit, waktu paling tepat untuk mengunjungi Jurang Tembelan Kanigoro Bantul adalah pada pagi hari Saat siang hari biasanya sudah semakin banyak wisatawan yang datang ke Jurang Tembelan Kanigoro Bantul dan untuk selfie pun harus bergantian.

referensi: blog.reservasi.com

Leave a Reply