Kabar Bahagia Bagi yang Masih Jomblo !!! Ada Diskon 50% liburan ke Goa Pindul, Jogja

Gua Pindul merupakan objek wisata yang hits banget yang menawarkan cave tubing yang menantang dan pemandangan keren. Gua Pindul adalah gua yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Panjang gua Pindul adalah 350 meter dengan lebar 5 meter dan jarak permukaan air dengan atap gua 4 meter. Penelusuran gua Pindul memakan waktu kurang lebih selama satu jam yang berakhir pada sebuah dam. Aliran sungai yang berada di dalam Gua Pindul berasal dari mata air Gedong Tujuh.

image by cav.19

image by fauzananshor

Baca Spot Wisata Keren Lainnya di Jogja :

image by goapindul.id

Untuk menarik banyak wisatawan datang ke Goa Pindul, Ketua Karang Taruna Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Yudan Hermawan membua program diskon hingga 50% bagi jomblo(mulai dari 15 Januari hingga 23 Maret 2018) “Idenya, melihat potensi jomlo yang galau tahun 2018 semakin banyak, seperti teman saya ada”.

image by uchie_bazar

Di Goa Pindul ada 11 pengelola dan operator dan salah satu dari operator(Ketua Karang Taruna Desa Bejiharjo) inilah yang membuat program ini.

image by uyunfr

Bagi kaum jomblo yang mau menikmati diskon 50% Goa Pindul bisa datang sebelum tanggal dua puluh tiga Maret 2018. Atau cuma membayar Rp 25 ribu karena harga normal tiket masuk wisata Goa Pindul sebesar Rp 50 ribu. Namun diskon bakal berkurang menjadi 35% jika jomlo mengajak jomblo lainnya.

image by yanitaapsaridewi

Baca Spot Wisata Keren Lainnya di Jogja :

Selain berstatus jomblo, pengunjung juga mesti melakukan beberapa syarat lain untuk mendapatkan promo diskon 50% Goa Pindul. Calon penerima promo mesti mengunggah aplikasi promo diskon 50% Goa Pindul di Instagram dengan tag minimal sepuluh sahabat jomblo lain. Lalu konfirmasi keberangkatan menuju lokasi Goa Pindul. Syarat-syaratnya bisa dilihat di akun instagram @yudanpindul.

Referensi: news.bbmessaging.com

Leave a Reply