Explore Bandung: Kuliner Malam Bandung Yang Lagi Hits Dan Enak

Kuliner malam di Bandung sudah populer banyak masayrakat Badnaung maupun wisatan yang sedang liburan. Sehingga Bandung semakin populer dengan kulinernya yang harganya murah dan terjangkau, selain itu rasanya juga enak. Tidak ada salahnya bagi Anda yang sedang liburan untuk mencoba masakan malam ini, yang cukup terkenal. Kalau soal rasa jagan di tanya lagi, cukup menggirukan lho.

Langsung saja yuk simak masakan malam di Bandung yang lagi hits dan yummy ini. Di jamin deh gak akan rugi, yang ada Anda akan mau dan tambah lagi. Berikut ini masakan malam di Bandung yang wajib Anda Coba.
1. Sate dan Gule Kambing H.M Harris
Untuk Anda yang hobi sekali makan daging, coba saja nih masakan malam Bandung yaitu Gulai Kambing milik Bapak Harris. Warung ini sangatterkenal dengan masakan gulai dan satenya yang mnatap dan nikmat. Selain itu juga cukup legendaris lho, bangkit semenjak 1974. Waow tak samapai di situ saja, warung makan ini juga pernah diliputu oleh stasiun televisi saat dikunjungi oleh Bapak Prabowo Subianto.
Jika Anda ingin tau dengan rasanya dan gulai kambing di warung HM Harris, bisa lagsung saja tiba ke alamat ini Jl. Asia Afrika No. 155 Kota Bandung. Bukanya setiap hari dari jam 10.00-04.00 WIB.
2. Nasi Uduk Cinta
Nasi Uduk Cinta? Cukup gila bukan? Mendengarkannya saja sudah unik, apalagi sajian dan rasanya. Sesuai dengn namanya nasi udk di warung ini bisa menciptakan Anda jatuh cinta. Rasa nasinya yang gurih dengan lauk yang bervariasi. Ada belibis goreng, ayam goreng, gurame bakar, cumi bakar dan yang lainnya.
Warung ini mempunyai ukuran kecil, ibarat kaki lima saja. Terletak di seberang restoran Tomodachi. Hanya cukup untuk menampung 25-30 orang. Jadi, lebih baik tiba lebih awal alasannya ialah selalu ramai. Nasi uduk cinta lokasinya di Jl. Dr. Rajiman No.97 Pasir Kaliki, Cicendo Bandung, buka setiap hari dari pukul sore 17.00-24.00 (Pagi: 00.00-12.00 WIB)
3. Ronde Alkateri Bandung
Enaknya di malam hari dengan cuaca masbodoh minum apa ya? Pastinya yang hangat bukan? Di sini ada sajian yang wajib Anda coba, yaitu wedang ronde. Jika Anda ingin mencoba minuman wedang ronde ini, bisa mmapi ke warung Ronde Jahe Alkateri yang lokasinya di Jl. Alkateri. Minuman ini termasuk legendar lho. Ronde Alkateri Bandung ini sudah ada semenjak tahun 1950 silam. Pastiny sudah menjadi minuman favort masyarakat Bandung dengan rasanya top dan bia menghangatkan tubuh. Lokasinya ada di Jl. Alkateri No.8 Braga Bandung, buka senin-sabtu dari pukul 17.00-22.00 WIB.
Nah, itulah masakan malam Bandung yang lagi hits dan enak. Selamat merasakan masakan yang ada di Bandung. Jangan lupa, untuk terus mengikuti update terbaru mengenai masakan Bandung yang lainnya. Di jamin gak bakal kecewa buat Anda, tetap terus kunjungi .


Sumber https://cuskuliner.blogspot.com/