Tempat Wisata di Bandung : Pemandian Air Panas Walini Di Ciwidey yang lagi Hits

Pemandian Air Panas Walini – Ciwidey – Lokasinya berada di jalan raya Soreang Ciwidey km25 Kab Bandung. Letak dari pemandian air panas ini terdapat di daerah hamparan perkebunan teh Rancabali yang pastinya mempunyai pemandangan alam yang indah dan luar biasa. Kawasan ciwidey yang populer akan objek wisata alamnya ibarat Kawah Putih yang terdapat di Gunung Patuha juga mempunyai banyak tempat wisata menarik dan salah satunya adalah Pemandian Air Panas Walini.

Pemandian air panas Walini mempunyai dua buah bak renang dengan air hangat untuk orang cukup umur dan anak-anak. Pada bak tersebut mempunyai kemudahan papan seluncuran sama ibarat di bak renang pada umumnya walaupun ukurannya lebih kecil. Berendam di air yang hangat sambil menikmati segarnya hamparan kebun teh yang begitu indah, sanggup menciptakan hati dan pikiran Anda menjadi lebih fresh kembali.

Disini juga terdapat tempat untuk berendam secara tertutup atau langsung yang bentuknya kurang lebih ibarat kamar mandi dengan bath-up yang isinya air panas. Walaupun airnya panas, namun air yang ada disini tidak beraromakan welirang dan cenderung sangat jernih.

Tempat Wisata di Bandung : Pemandian Air Panas Walini Di Ciwidey yang lagi Hits
Pemandian Air Panas Walini di Ciwidey

Pada sekitar bak renang juga terdapat taman dengan beberapa gubuk yang terbuat dari kayu dengan beratapkan dari ilalang. Biasanya para pengunjung yang tidak suka dengan berendam akan menikmati indahnya panorama alam yang ada disini sambil bersantai di gubuk-gubuk tersebut.

Disini juga terdapat beberapa kemudahan sarana outbound ibarat halnya flying fox yang mempunyai panjang lintasan sekitar 300 meter yang berada diatas kebun teh. Anda sanggup mencicipi sensasi yang luar biasa apabila mencoba untuk bermain flying fox disini.

Tempat Wisata di Bandung : Pemandian Air Panas Walini Di Ciwidey yang lagi Hits
Pemandian Air Panas Walini di Ciwidey

Harga Tiket Masuk dan Wahana permainan

Beberapa sarana lainnya yang tersedia disini ibarat sarana olahraga otomotif ibarat ATV, motocross, go kart, sepeda, dan trampoline. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam, untuk sanggup menikmati flying fox dengan panjang sekitar 300 meter ini Anda akan dipungut biaya sebesar Rp 40.000,- tiap orang, go kart Rp 15.000,- per 3 lap, ATV Rp 75.000,- setiap 2 km, dan lain sebagainya. Sedangkan tiket untuk masuk ke pemandian air panas Walini dikenakan biaya sebesar Rp 12.000,- per orangnya.

Rute Jalan Menuju objek wisata Pemandian Air Panas Walini

Untuk Anda yang ingin menuju lokasi pemandian air panas Walini, apabila Anda berasal dari Jakarta sanggup melewati tol Cipularang, kemudian keluar melalui gerbang pintu tol Kopo. Setelah Anda keluar dari gerbang tol kemudian melewati Jl Terusan Kopo – Soreang, kemudian lanjutkan perjalanan dan ambil belokan ke kanan untuk menuju jalan Soreang. Dari Soreang kemudian menuju Ciwidey, terus mengikuti jalan yang menanjak dan berkelok dengan kondisi jalan yang terbilang cukup mulus.

Tidak jauh dari objek wisata pemandian air panas Walini, juga terdapat beberapa objek wisata menarik yang Anda kunjungi yaitu :

Menarik sekali bukan? cobalah untuk mampir dan tiba berkunjung ke Pemandian Air Panas Walini saat Anda sedang berkunjung ke Ciwidey atau tempat wisata di Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Selamat Liburan!!.
Sumber https://www.ragamtempatwisata.com/