Tempat Wisata Terbaik : Daerah Wisata Di Bali – Pura Dalem Sangsit yang lagi Hits

Tempat Wisata Di Bali – Pura Dalem Sangsit – Setelah beberapa waktu terlepas dari pulau Bali, kini kita kembali terbang lagi menuju keindahan alam yang ada di bali dan berkeliling menyusuri pulau bali. Bali memang mempunyai tempat pariwisata yang sudah populer di antaranya yaitu Pantai Kuta dan Pantai Sanur yang menjadi sebuah rival atau tandingan yang biasa di sebut Pantai Matahari Terbenam (Pantai Kuta) dan Pantai Matahari Terbit (Pantai Sanur). Keindahan panorama alam dari dua pantai tersebut sudah tidak absurd lagi bagi para penggemar pariwisata.

Tempat Wisata Terbaik : Daerah Wisata Di Bali - Pura Dalem Sangsit yang lagi Hits
Pura Dalem Sangsit bali

Beberapa pantai yang tidak kalah menariknya yaitu Pantai Lovina dan Pantai Kusamba, beberapa objek wisata di Nusa Dua dan di Padangbai yang sudah aku terbitkan jauh hari. Namun kini kita akan menuju Salah satu Objek Wisata Bali yang berjulukan Pura Dalem Sangsit yang merupakan sebuah pura dan terletak sekitar 8 km dari Kota Singaraja, Bali dan sekitar 500 m dari tempat Sangsit.

Pura ini merupakan sebuah pura yang diperuntukkan bagi dewa-dewi Hindu di waktu orang meninggal. Letak dari Pura ini di akrab sebuah kuburan. Relief yang ada di pura ini lebih tertuju untuk menceritakan mitologi dari Bali Bima swarga atau Bima di kahyangan, dan merupakan bab dari wiracarita Mahabharata. Di sini diceritakan wacana bagaimana perjalanan Bima menuju neraka dan nirwana dalam rangka untuk mencari ibunya.

Tempat Wisata Terbaik : Daerah Wisata Di Bali - Pura Dalem Sangsit yang lagi Hits
Pura Dalem Sangsit bali

Fasilitas yang ada saat anda mengunjungi pura ini, sungguh sayang sekali alasannya yaitu anda tidak dapat berharap akan adanya kemudahan yang memadai selayaknya lokasi pariwisata yang lain. Di depan Pura Dalem Sangsit yaitu sebuah jalan menuju kuburan Desa Adat Sangsit dan biasanya dipakai untuk arena parkir sementara untuk pengunjung yang tiba ke tempat ini. Untuk anda yang tidak membawa kendaraan, pura ini dapat anda capai dengan berjalan kaki yang jaraknya sekitar 2 km dari jalan raya.

Hotel Murah di Bali
Sumber https://www.ragamtempatwisata.com/