Wisata Indonesia Daerah Wisata Di Kalimantan

Bagi anda yang pada dikala ini tengah mencari banyak sekali macam destinasi tempat wisata di Kalimantan, maka tentuya info tersebut sudah sanggup anda dapatkan melalui ulasan yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini. Kalimantan sendiri memang merupakan sebuah pulau milik negara Indonesia yang masih populer dengan banyak sekali macam hutan dan alam asri hijaunya yang luas.

Bagi anda yang pada dikala ini tengah mencari banyak sekali macam destinasi  Wisata Indonesia Tempat Wisata Di Kalimantan

Dan mungkin banyak sekali daerah wisata di banyak sekali provinsinya sendiri juga memang masih belum diketahui oleh banyak orang. Karena sebagian besar orang pada umumnya akan menargetkan destinasi liburan mereka di Pulau Jawa atupun ke Pulau Bali dan Lombok yang memang merupakan kawasan wisata yang terkenal.

Namun tahukah anda bahwa Pulau Kalimantan sendiri juga menyimpan cukup banyak daerah wisata yang sanggup dikunjungi? Karena tentunya destinasi liburan yang sangat menarik tidak hanya terdapat pada tempat-tempat tertentu saja ibarat di Pulau Jawa, Bali, dan juga Lombok, akan tetapi Indonesia sendiri juga mempunyai kekayaan alam yang tidak terbatas dan salah satunya ialah di Pulau Kalimantan. Ingin mengetahui banyak sekali tempat menarik atau daerah wisata di Pulau Kalimantan?

Dan di bawah ini ialah beberapa tempat wisata di Kalimantan yang menarik dan sanggup kita ketahui bersama

Kawasan wisata yang pertama ialah Taman Bukit Bougenville, daerah wisata tersebut merupakan salah satu daerah wisata yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat, dan bagi anda para pecinta bunga maka tentunya wajib mengunjungi daerah wisata ini ketika anda tengah berada di Kalimantan. Karena di taman wisata ini anda akan menemukan hampir 46 jenis spesies bunga bougenville yang tidak tanggung-tanggung sebagiannya di import langusng dari luar negeri, tak hanya itu saja, jenis bunga-bunga lain juga terdapat di taman ini berikut dengan kemudahan ibarat bak renang mini dan juga rumah kaca. Dan salah satu daerah unggulannya sendiri ialah hutan homogen, yang masih mempunyai udara yang sangat sejuk dan juga bersih.

Kawasan wisata yang kedua ialah Kepulauan Derawan, daerah wisata ini terletak di Provinsi Kalimantan Timur dan juga wajib dikunjungi oleh anda yang memang gemar melaksanakan diving atau menyelam. Kalimantan sendiri juga tentunya tidak hanya populer akan alam hijaunya saja, akan tetapi populer juga alasannya ialah wisata baharinya, alasannya ialah di Kepulauan Derawan ini tersimpan keindahan bawah laut yang kabarnya merupakan nirwana diving kedua sesudah Raja Ampat yang dimiliki oleh Indonesia. Terumbu karang yang indah sampai banyak sekali macam spesies bawah air akan anda temukan disana, sebuah tempat yang menakjubkan bukan? Maka dari itulah mengapa daerah wisata ini sanggup menjadi destinasi wisata yang tepat.

Adapun tempat wisata di Kalimantan lainnya yang sanggup dikunjungi yait Martapura, daerah wisata ini merupakan daerah wisata yang terletak di Provinsi Kalimantan Selatan, dan tempat ini juga disinyalir sebagai nirwana bagi mereka yang gemar mengoleksi intan dan juga permata. Beberapa daerah wisata yang sanggup dikunjungi ialah Pasar Cahaya Bumi Keramat dan juga Psar Batu, dimana pasar tersebut memang menyajikan berbagia macam olahan watu permata.


Sumber http://tempat-objek-wisata.blogspot.com/