Pengen Plesiran!!! Baca dulu Rekomendasi Kota Yang Cocok Sesuai Golongan Darah Kamu

Liburan dibutuhkan tiap orang buat relaksasi dan refreshing dari rutinitas yang menyita waktu dan pikiran.  Tujuan wisata tiap travelers memiliki kriteria yang berbeda-beda tergantung banyak faktor antara lain waktu, hobby, biaya, masa liburan, usia, dan masih banyak lagi.

image by IG tracy_komlos

Pernahkah travelers terpikir untuk memilih destinasi wisata bersadarkan golongan darah. Travelers bisa mencocokkan keadaan/kultur suatu kota destinasi wisata dengan sifat-sifat yang travelers miliki. Kecocokan ini bisa membuat travelers lebih nyaman dan menyatu dengan kota tersebut.

Berikut Kota destinasi wisata yang cocok sesuai golongan darah:

# Golongan Darah AB
Sumbawa sangat cocok sebagai kota tujuan wisata bagi travelers dengan golongan darah AB. Sumbawa menawarkan pesona indah pesisir pantai yang dengan sekejab waktu travelers bisa menikmati indahnya pemandangan belantara nan menawan. Travelers bergolongan darah AB mempunya sifat yang tidak mudah ditebak. Kadangkala cerewet, namun kadang malah diam sama sekali. Kebanyakan orang nggak pernah tahu apa yang travelers pikirkan.

image by menma212

image by ari.fahriansyah

image by explorebima

# Golongan Darah O
Bandung sangat cocok sebagai kota tujuan wisata bagi travelers dengan golongan darah O.  Bandung menawarkan karya seni yang kreatif dan penduduk yang ramah sesuai dengan sifat pemilik golongan darah O. Traveler pemilik golongan darah O mempunya sifat enerjik, terbuka serta mudah bersosialisasi. Di samping itu, travelers pemilik golongan darah O pun dikenal paling fleksibel & punya rasa percaya diri yang tinggi.

image by aridiyanto

image by ridzkipramadhana

# Golongan Darah B
Bali sangat cocok sebagai kota tujuan wisata bagi travelers dengan golongan darah B. Pulau Bali menawarkan berbagai macam atraksi dan spot wisata yang beragam, suasana santai, dan alami. Travelers pemilik golongan darah B mempunyai sifat yang kurang menyukai peraturan dan lebih santai.

# Golongan Darah A
Yogyakarta sangat cocok sebagai kota tujuan wisata bagi travelers dengan golongan darah A. Yogyakarta sebagai kota pelajar dan budaya sekaligus destinasi wisata menawarkan seni budaya dan Keberagaman. Travelers pemilik golongan darah A mempunyai sifat yang perfeksionis, sopan dan konsisten serta terorganisir.

image by spiiire

image by demia27

 

image by demia27

Referensi: bintang.com

Leave a Reply