Bosan Karena Pesawat Delay, Instal Aplikasi ini….!!!

Saat mau liburan , travelers sering dibuat bosan karena pemberitahuan pesawat yang delay secara mendadak oleh maskapai penerbangan. Baru-baru ini ada sedikit solusi untuk mengatasi hal tersebut yaitu aplikasi Google Flight. Aplikasi Google Flight dapat meramal pesawat delay, bisa memprediksi delay pesawat sebelum pihak maskapai memberikan konfirmasi resmi seperti diberitakan News Australia.

image by jonnytravels.com

“Google Flights bisa menolong Kamu untuk memprediksi pesawat delay,” ujar manajer produk Google Flight, Anket Mathur. Program Google Flights bisa memprediksi kemungkinan delay yang bakal terjadi secara akurat dengan menggunakan dasar data historis dan trend penerbangan yang ada.

Baca Spot Wisata Keren Lainnya di Jogja :

Misalnya saja lokasi dan rute penerbangan, cuaca, jenis pesawat sampai pola yang biasanya berujung pada delay pesawat. Ketika algoritme yang ada menemukan 80% kemungkinan akan terjadinya delay di pesawat yang akan dinaiki, maka secara otomatis bakal dikirim notifikasi pemberitahuan.

Baca Spot Wisata Keren di Lombok Lainnya:

“Kami tetap merekomendasikan Anda untuk tiba lebih awal di bandara, namun sekiranya informasi ini bisa memprediksi dan mencegah keterkejutan,” ujar Mathur.

Traveler pun cukup mengunduh aplikasi Google Flights dari handphone masing-masing. Sesudah tersebut, masukkan nama maskapai beserta rute tujuannya untuk mengetahui apakah pesawat akan delay atau tidak.

sumber: travel.detik.com

Leave a Reply