Ingin Berlibur tetapi Lagi Datang Bulan? Jangan Khawatir Ladies!

Kebanyakan wanita merasa resah ketika haid datang tepat dengan rencana berlibur, jangan khawatir ladies kami punya tips yang jitu untuk mengatasinya :

tips berlibur saat datang bulan

Berpikir Positif

Jika kamu sudah merasa parno duluan ketika berlibur di masa datang bulan, pasti kamu akan menjadi stres dan merasa tak nyaman. Hadapi liburanmu dengan pikiran yang tenang dan positif.

Pilihlah Pakaian yang Nyaman

Memakai celana jeans Saat berlibur memang Keren. Tetapi Pemilihan busana yang ketat adalah Kurang baik bagi wanita yang sedang haid. Sebaiknya jika kamu mengenakan celana atau bawahan lain yang lebih longgar dan menyerap keringat. Sehingga kamu jadi lebih leluasa bergerak dan tidak merasa sesak Sebab pakaian yang terlampau ketat.

Gambar by. kawaiibeautyjapan.com

Rekomendasi Destinasi wisata terbaik di Indonesia:

Persediaan Pembalut Ekstra

Meskipun persediaan pembalut dirasa cukup, Kamu harus tetap siap dengan kejadian yang tidak terduga. Siapa tahu perjalanan singkat Kamu berubah menjadi perjalanan panjang dan Kamu tidak mempersiapkan pembalut di tas kecil Kamu. Jangan sampai kejadian ini terjadi pada Kamu-kamu ya. Taruh pembalut di setiap tas, perjalanan Anda akan lancar.

Gambar by. journal.sociolla.com

Gantilah Pembalut Secara Berkala

Usahakan mengganti pembalut Anda. Karena, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di sepanjang perjalanan. Idealnya Anda berganti pembalut 3 kali dalam sehari. Pastinya Anda tidak nyaman kan, jika terlalu lama memakai pembalut yang sama?

Sediakan Obat

Jika sakit Haid sudah menyerang, duh! Rasanya pasti Anda hanya ingin berbaring di kasur seharian. Padahal, Kegitan Anda hari ini cukup padat. Oleh Sebab itu, pastikan Anda selalu membawa persediaan obat-obatan yang dapat mengurangi rasa sakit Anda. Jika rasa sakit sudah mengganggu  liburan Anda, Anda  bisa langsung mengonsumsi obat pereda sakit.

Image result for persediaan obat ketika haid saat berwisata

Gambar by. tabloidbintang.com

Sumber : kawaiibeautyjapan.com dan m.detik.com