Woow Ngeriiii !!! Model ini Selfie Bareng Hewan Buas Demi Mendapatkan Foto Keren. Asli Bukan Hasil Photoshop

Seorang sinematografi pemenang banyak penghargaan termasuk Emmy Award membuat gebrakan dengan pemotretan bersama hewan buas. Shawn Heinrichs dengan Kristian Schmidt melakukan kerjasama dengan model Hannah Fraser membuat hasil karya seni yang menakjubkan.

image by hannahmermaid

Setiap Seksi pemotretan butuh waktu sekitar empat hingga lima jam per hari untuk mengambil foto keren bersama hewan buas nan menakjubkan. Ditambah lagi dengan bahaya yang timbul akibat hewan buas dibutuhkan kehati-hatian yang luar biasa.

image by hannahmermaid

Hannah Fraser (lahir 6 Pebruari 1974), dikenal secara profesional sebagai Hannah Mermaid, adalah seorang model profesional, aktris, penari, dan pemain yang mengkhususkan diri dalam pertunjukan freediving bawah laut dan berorientasi laut, seringkali dengan kostum putri duyung. Dia adalah tokoh sentral dalam mermaiding modern dan merupakan aktivis ekologi laut.

image by hannahmermaid

Aktivisme konservasi kelautannya termasuk berkampanye melawan penangkapan ikan dan ikan hiu, lumba-lumba dan paus yang berlebihan, dan praktik penangkapan ikan yang tidak berkelanjutan dan pencemaran laut, seringkali bersamaan dengan Greenpeace.

 

Dia muncul dalam dokumenter ekologis The Cove, yang memenangkan Academy Award 2010 untuk Fitur Dokumenter Terbaik karena penggambarannya tentang pemburuan ikan lumba-lumba Taiji.

 

Pada tahun 2013, dia tampil dalam pemotretan di bawah air dengan hiu paus di Filipina, yang dirancang untuk mempublikasikan dampak ekologi industri hiu-finning pada populasi ikan hiu.

 

Juga pada tahun 2013, dia membintangi sebuah film konservasi, Betrayal, untuk berkampanye melawan perburuan paus bungkuk yang dengannya dia dibebaskan di Tonga. Pada tahun yang sama malam dia menyelam sambil menahan nafas pada kedalaman 30ft dengan pari manta di Kona, Hawaii, untuk meningkatkan kesadaran akan status mereka yang tidak dilindungi. Untuk menyoroti pesan ekologinya, Fraser dan Shawn Heinrichs merilis Manta’s Last Dance, sebuah video pertunjukan bebas Fraser dengan pari manta, hanya dua minggu sebelum Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Terancam Punah (CITES). Video tersebut, yang diputar ke delegasi CITES, dikutip karena telah memberi kontribusi pada pari manta yang mendapatkan status perlindungan di seluruh dunia.

A post shared by Hannah Fraser (@hannahmermaid) on

Dia muncul di film dokumenter TV Great White Shark: Beyond the Cage of Fear pada tahun 2013, di mana dia dibebaskan dengan hiu putih besar yang matang saat mengenakan ekor putri duyung namun tidak memiliki baju besi atau kandang.

Pada tahun 2014, dia membebaskan diri dari syuting film dengan hiu harimau, tidak berlayar dan tanpa peralatan selam, untuk menyoroti kebijakan Pemerintah Australia dalam memusnahkan hiu harimau untuk melindungi wisatawan. Keputusan untuk memusnahkan kemudian dibalik. Fraser juga muncul di Discovery Channel bersama Tara Reid dari Sharkanado, di mana dia diwawancarai tentang menyelamnya dengan hiu harimau dan pada tanggal 20/20 ABC News.

Pada tahun 2015 di Valencia, Spanyol, dia menyampaikan TEDx Talk sebagai bagian dari Hari Suap Dunia Sedunia dimana dia menjelaskan perannya sebagai aktivis ekologi laut.

A post shared by Hannah Fraser (@hannahmermaid) on

Sumber : en.wikipedia.org