Kuliner Nusantara: Berburu Soto Betawi Yang Paling Yummy Di Jakarta

Berburu Soto Betawi Yang Paling Enak Di Jakarta, Wisata Kuliner Khas Betawi – Indonesia mempunyai banyak sekali makanan khas. Dari sabang hingga merauke mempunyai makanan khas sendiri-sendiri. Jakarta kota yang paling ramai di Indonesia dan menjadi sentra banyak sekali hal di Indonesia, juga mempunyai makanan khas yang sangat enak. Berbicara mengenai makanan khas dari Jakarta, niscaya tak akan jauh-jauh dari yang namanya soto betawi. Di Indonesia sendiri, hampir setiap tempat mempunyai ciri khas soto tersendiri. Begitu juga dengan soto khas betawi ini, mempunyai bentuk yang berbeda dari soto pada umumnya. Mungkin anda juga sudah sering menyantap makanan satu ini.

Berburu Soto Betawi Yang Paling Enak Di Jakarta ExploreBandung; Berburu Soto Betawi Yang Paling Enak Di Jakarta

Soto Betawi Yang Paling Enak di Jakarta

Saat ini untuk menemukan soto betawi memang tidak sulit. Di daerah-daerah lain diluar Jakarta pun sudah banyak yang menjualnya. Di Jakarta sendiri saja, ada banyak sekali warung yang menyediakan soto khas betawi ini. Tetapi walaupun begitu tentunya tidak semua mempunyai rasa yang enak. Soto ini mempunyai bentuk yang berbeda dari jenis soto yang ada di kota lainnya. Soto yang terbuat dari materi daging sapi jeroan ini. Kemudian disajikan dengan pemanis penggalan tomat segar, kerupuk, kentang rebus dan telur rebus.

Disajikan dengan nasi hangat dan kuah kuning yang sangat kental. Inilah yang menjadi perbedaan soto betawi dengan soto lainnya. Biasanya soto terdapat mie di dalamnya. Tetapi kalau di soto ini hanya daging. Selain itu kuah yang kental dari santan akan menambah cita rasa dari makanan khas Jakarta ini. Salah satu tempat untuk menikmati soto di Jakarta yang paling yummy yaitu warung makan Soto betawi H Mamat. Warung makan soto ini salah satu warung makan yang sangat melegenda di Jakarta. Dengan rasa yang yummy dan harga yang terjangkau.

Dimana Lokasi Soto Betawi H Mamat

Soto betawi H Mamat terletak di tempat Jl raya rawa buntu serpong Jakarta. Buka dari jam 6 pagi hingga 3 sore. Ketika berkunjung ke tempat sini, jangan lupa untuk mampir ke warung soto betawi H mamat ini. Ada banyak jenis soto betawi yang disediakan di tempat ini. Salah satu makanan favorit banyak pelanggan yaitu soto goreng betawi dengan pemanis otak-otak sapi.

Demikianlah tadi sajian isu yang sanggup kami sampaikan mengenai Wisata Kuliner Khas Betawi. Semoga sanggup memperlihatkan rekomendasi masakan di Jakarta buat anda, khususnya Soto Betawi. Happy Kuliner!!
Sumber http://tempatwisatadaerah.blogspot.com/